Hari Ini

Lowongan Kerja Leasing Terbaru Bulan Februari 2014 di PT Sinar Mitra Sepadan Finance

Update Minggu, 16 Februari 2014 at 14.14. Dalam topik Loker Februari 2014,Lowongan Kerja


Lowongan Kerja Leasing Terbaru Bulan Februari 2014 di PT Sinar Mitra Sepadan Finance - Apakabar sobat... Informasi Terbaru Lowongan Kerja selalu saja menjadi topik utama bagi pencari kerja, tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini jumlah pencari kerja kian hari kian bertambah seiring berjalan nya waktu. Sementara jumlah tempat kerja yang ada pertumbuhan nya kalah pesat dengan pertumbuhan pencari kerja. Tetapi tidak perlu khawatir blog Loker Lowongan Pekerjaan akan berusaha memberikan Informasi Lowongan Kerja Terbaru Bulan Februari 2014 untuk anda.


Informasi Terbaru Loker kali ini yang akan admin sampaikan untuk anda yang masih mencari Info Loker yaitu Informasi Loker dari PT Sinar Mitra Sepadan Finance yaitu sebuah perusahaan pembiayaan mobil yang sedang berkembang pesat dan memiliki cabang-cabang di seluruh Indonesia, membutuhkan tenaga kerja yang tangguh dan berkualitas untuk berkembang bersama kami pada posisi Front Office Staff. Bila anda ingin mencoba melamar pekerjaan tersebut ada baiknya anda simak baik - baik informasi selengkapnya berikut ini Lowongan Kerja Leasing Terbaru Bulan Februari 2014 di PT Sinar Mitra Sepadan Finance..
Lowongan Kerja Leasing Terbaru Bulan Februari 2014 di PT Sinar Mitra Sepadan Finance


PT Sinar Mitra Sepadan Finance

Kami perusahaan pembiayaan mobil yang sedang berkembang pesat dan memiliki cabang-cabang di seluruh Indonesia, membutuhkan tenaga kerja yang tangguh dan berkualitas untuk berkembang bersama kami pada posisi:

FRONT OFFICE STAFF

Requirements
  •     Wanita, maks usia 25 tahun
  •     DIII, Semua jurusan
  •     Memiliki pengalaman kerja di bidang Teller / Customer Service, lebih disukai pengalaman di perusahaan pembiayaan
  •     Mampu menanggani complain konsumen, tahan terhadap tekanan, ramah komunikatif dan teliti

Surat lamaran, CV, serta dokumen pendukung lainnya dapat dikirimkan ke:

HR Department
PT Sinar Mitra Sepadan Finance
Wisma Milenia lantai 1
Jl. MT Haryono Kav 16
Jakarta 12810

Atau kirim via email ke:  career@smsfinance.co.id


Bagaimana sobat, Lowongan Kerja Leasing Terbaru Bulan Februari 2014 di PT Sinar Mitra Sepadan Finance telah admin sampaikan, kiranya anda dapat langsung mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan sebagai syarat melamar pekerjaan tersebut. Semoga Informasi ini bermanfaat untuk anda juga rekan, kerabat dan keluarga anda. Baca juga Lowongan Kerja Resepsionis Terbaru Bulan Februari 2014.


Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Leasing Terbaru Bulan Februari 2014 di PT Sinar Mitra Sepadan Finance"

Posting Komentar